Saturday, December 25, 2010

Pertanyaan Malaikat Munkar & Nakir Di Alam Kubur (Barzah)

Pertanyaan Malaikat Munkar & Nakir Di Alam Kubur (Barzah) - Tau kah anda tentang pertanyaan yang akan di ajukan oleh malaikat Munkar Dan Nakir kepada kita di alam kubur (barzah) nanti setelah kita meninggal dunia???Jawabannya pasti ada yang "YA" dan ada yang "Tidak". Untuk Yang Sudah Tau "Bagusss" Buat yang belum tau mari kita cari tau bersama :D,,oke mulai aja deh...


Berikut Adalah Soal Pertanyaan Malaikat Munkar dan Nakir Kepada Mayat / Mayit di Alam Kubur (Alam Barzah) :
  • Siapa Tuhanmu?
  • Siapa Nabimu?
  • Apa Agamamu?
  • Siapa Imammu?
  • Dimana Kiblatmu?
  • Siapa Saudaramu?

Berikut Ini Adalah Jawaban Atas Pertanyaan Malaikat Mungkar dan Nakir :
  • Siapa Tuhanmu? Allah SWT
  • Siapa Nabimu? Muhammad SAW
  • Apa Agamamu? Islam
  • Siapa Imammu? Al-Quran
  • Dimana Kiblatmu? Ka'bah
  • Siapa Saudaramu? Muslimin dan Muslimat

Di atas ini adalah hanya gambaran,bagaimana formatnya atau apalah nantinya hanya ALLAH S.W.T yang tahu, apakah kita ditanya dalam keadaan berfikir atau jawaban kita akan di jawab karena keimanan kita. Entahlah...tapi kalau menurut saya tidak mungkin kita ditanya dalam keadaan berfikir, kayak di sekolah gitu.

Note : Kalau Ada Yang Kurang/Salah tolong dibenarkan dan beritahu saya di kotak komentar.
Daftar Halaman | Daftar Isi | Guest Book | Donate | Followers |
| Laporkan jika terdapat masalah pada tutorial |
Related Post

2 comments:

  1. Buat pertanyaan siapa imammu di tambahin Al-Qur'an dan Hadist

    ReplyDelete
    Replies
    1. setelah saya baca beberapa artikel ternyata yang terdapat dalam hadist hanya 3 pertanyaan.
      entahalah untuk 3 terbawah asalnya darimana, artikel ini hasil nyontek dari forum sebelah, dan saya kurang tau si penulis mendapatkan darimn!!!

      Delete