Lagu Nurdin Turun Dong menjadi daftar berikutnya yang populer melalui Situs YouTube, Akhir-akhir ini makin banyak aja yang populer lewat YouTube,dengan mengupload video.tapi yang penting itu hal2 yang Positif  bukan kayak yang itu tuh...??siapa ayo...??Pengen juga rasanya hehehe +


Belum hilang rasanya di telinga kita yang populer karena lagunya yang berjudul Andai aku Jadi Gayus, Kini Giliran Cewek yang berani mengekspresikan ketidak sukaannya terhadap Pak Nurdin Halid yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) Yang dinilai masyarakat wajib untuk turun dari jabatannya. Bagimana dengan anda setuju tidak NURDIN turun???

Kalau saya Pribadi sangat2 setuju,malah mengharamkan NURDIN menjadi Ketua Umum PSSI,,wwkwkwkw emang saya siapa??? seenaknya mengHARAMKAN emang Gue MUI. hihihihi. Bagaimana tidak, males aja dengan si Nurdin ini udah bangga/Sombong dengan tidak adax prestasi yang diberikan + Nuduh sembarangan, Pokoknya di lagu ini saya setuju dengan kata2x.

Ini Videonya,Silahkan Di Simak Baik2,,Walaupun Males Dengar Suara Yang Nyanyi,,Tapi Kata2x Menyakitkan, Si Nurdin Pasti Kebakar tuh.....wkwkwkw


4 komentar :

  1. bukan hanya setuju sob...bakar saja hidup2..orang kayak nurdin mang pantas..dibakar hidup2

    BalasHapus
  2. @cw
    Sadis amat..
    tapi saya se7 bakar aja,,alx dia ngkk mau turun2 tuh. :39

    BalasHapus
  3. saatx regenerasui....semuax tak ada yang abadi...kecuali ALLOH YME

    BalasHapus
  4. @Anonim Ia Sob Ane S7,,
    dia gk mau turun ktax karn rakyat masih cinta sama dia,,n Demo2 yg ada itu sbnrx Demo Bayaran,,Aneh Kn ???

    BalasHapus

Dimohon Untuk Tidak Melakukan KOMENTAR SPAM!!
- Memasukkan Link Aktif
- Promo/Iklan
- Komentar Tidak Sesuai Postingan
- Posting Berualang-Ulang

Tiket Pesawat Murah - Promo

Kaos Dakwah Islami

Kaos Dakwah Islami