Cara Membuka Slot Equipping Item Slot 3 Di Pes 2013 - Bagi anda yang bermain ML (Master League) dan BAL (Become a Legend) di PES 2013, pasti sangat membutuhkan slot ke-3 di equipping item. namun yang terbuka hanya ada dua, nah disinilah gunanya tools yang akan saya bagikan.


Cara Membuka Slot Equipping Item Slot 3 Di Pes 2013 :
1. Download Dulu PES-2013 ITEM EDITOR
2. Extract file-nya, lalu buka programnya.
3. Tekan Tombol  OPTION.BIN (bagian atas), tunggu hingga loading selesai

4. Atur jumlah sesuai yang anda inginkan
5. Tekan tombol Save (bagian bawah), tunggu hingga pesan finish muncul --> Close Program
6. Masuk/Jalankan PES 2013, Load ML (Master League) atau BAL (Become A Legend)
7. Berhubung saya hanya bermain ML, maka saya akan sesuaikan.
8. Masuk ke "Item" --> "Item List"--> "Consumable Items" --> "Extra Pcket"

9. Akan muncul daftar pemain anda. Pilih pemain yang anda akan buka equipping slot ke-3
10. Selesai.
***Jika Link download di atas error silahkan gunakan link download yg ini :
ITEMS EDITOR

Note : Ada baiknya file OPTION.BIN di copy dulu ke tempat lain, agar nantinya jika terjadi kesalahan, bisa dibackup. Tested n Working 100% for me :)

49 komentar :

  1. TERIMAKASIH YANG SEBESAR BESARNYA GAN !!!

    BalasHapus
  2. wah gan ente bner2 master hahaha
    hatur nuhun kang :D

    BalasHapus
  3. kalo cara ngurangin "affection" pemeain gimana gan?
    mohon bantuanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan saya juga bermasalah dengan ini.
      saat saya ingin menjual pemain, tidak ada yang mau membelinya. kemungkina karna ini. dan saya belum tau caranya gmn. :)

      Hapus
  4. Om ane gk ad bacaan Options.Bin & smua file gk bisa di buka kecuali notepad

    By Anonymous : vanish

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kok gan, coba lihat gambar diatas :)

      Hapus
    2. masa sih gak ada file yg bisa kebuka??
      coba install net framework terbaru, mungkin ini tools jg butuh netframework. cari di google gan :)

      Hapus
  5. kalo buat buka honnours collection ada gak gan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tidak mendapatkan tools untuk buka koleksi gan, maaf :)

      Hapus
  6. kok ngk bsa di download

    BalasHapus
  7. gk bisa di extract file nya ...

    eror gan ... tolong pencerahan nya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba gan download ulang sampai file hasil downloadannya berukuran 75KB, bukan 0 KB :)

      Hapus
    2. atau klo belum bisa silahkan download pakai link ini
      http://www.sharebeast.com/7lmdvh8omr41

      Hapus
    3. mantap ... it's work ...

      tq gan atas pencerahan nya ..

      maj truss blog ini .... ^_^

      # just saran : klo boleh share strategy / formasih yg paling ampuh di PES 2013 ... and penjelasan nya ... ^^

      Hapus
    4. oke deh, klo saya dapat yg menarik nanti saya share. :)

      Hapus
  8. wah, dapet juga nih tips nya :D

    BalasHapus
  9. emang lama nunggu loadingnya iya gan ?

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. Gk kok, pokoknya klo dah hijau semua brrti itu udah slesai

      Hapus
  11. dia ada tulisan file not found gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelum jlankan programnya udh di extract dulu belum??

      Oy coba cari file OPTION.BIN di folder data konami di documents,.

      Hapus
    2. kalo udah terus gimana gan ?

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. thanks mas bro, hehe ane request dong ..
    kalo ada yg pke b.ing carikan yaa , :D

    BalasHapus
  14. gan gimana cara downloadnya ? cuma 0 kb , maklum newbie

    BalasHapus
  15. beda gan sm yg ane download dgn printcreen agan. gmn tuh gan. Mohon pencerahannya ... Thx.

    BalasHapus
  16. setelah saya klik option.bin malah muncul 'system.io.filenotfoundexception at microsoft.visual.basic dst.'
    Mohon bantuannya gan
    Trims

    BalasHapus
  17. Gan kalo udh di download cara makainya gmn? Trs di extract nya kemana? Dan apa hrs di copy atau ngga? Klo hrs d copy kemana? Newbie

    BalasHapus
  18. gan ko consumable item nya gk bisa dibuka..padahal udah ngikutin cara di atas..mohon pencerahan gan ?

    BalasHapus
  19. Gan nanti ada efeknya gak gan ?? contoh aku pakai vitamin suplements. nanti di pemainnya itu gimana gan ? apakah pemainnya tambah gemuk, tambah enak, tambah cepat gitu gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo vitamin cuma untuk mengurangi kelelahan sepertinya gan.
      klo pengen pemainnya hebat, lari cepet n stamina bagus beli di training pke GP Point.

      Hapus
  20. kalau tanpa software bisa gan?

    BalasHapus
  21. Tq tq mas bro. Berjalan dngan lancar (y)

    BalasHapus
  22. gan saya sudah ngubah nominalnya... tapi di BAL ane kok gak bisa dibuka consumable itemnya??? tolong pencerahan gan

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  24. gan aku udah ngikutin lankah diatas sampe finished tapi pas ngebuka pes 13 tetep nggak bisa gan,ada solusi gan?apa cuman bisa dipake di pes yang belum dipatch?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gk masalah kalau udah di patch,justru pes saya waktu nyoba udah di patch pakai patch dari pesedit

      Hapus
  25. gan padahal ane sudah mengedit value item tetapi gak bisa membuka consumable item ?. mohon pencerahannya gan ?

    BalasHapus
  26. System.IO.FileNotFoundException: File not found.
    in Microsoft.VisualBasic.Interaction.Shell(String PathName, AppWinStyle Style, Boolean Wait, Int32 Timeout)
    in PES2013_ITEM_EDITION.xaa4f033827d75b4d.x44d0c0526a414989(Object xe0292b9ed559da7d, EventArgs xfbf34718e704c6bc)

    klo gini gimana gan? bisa bantuu??

    BalasHapus
  27. gan untuk pemain kayak si reus kok ga bisa ya?
    tolong bantuannya :D

    BalasHapus
  28. thnk you. .work 100% gan

    BalasHapus

Dimohon Untuk Tidak Melakukan KOMENTAR SPAM!!
- Memasukkan Link Aktif
- Promo/Iklan
- Komentar Tidak Sesuai Postingan
- Posting Berualang-Ulang

Tiket Pesawat Murah - Promo

Kaos Dakwah Islami

Kaos Dakwah Islami