Followers/Google Friend Connect | RezDown7.Com --- Assalamualaikum, Pada halaman ini admin sediakan khusus untuk teman-teman blogger yang ingin/berminat tukar follow dengan RezDown7.Com. Silahkan follow dan setelah itu berkomentar di kolom komentar dan jangan lupa tambahkan URL blog anda, agar admin bisa follow-back. Terimakasih Atas Kerjasamanya.

Google Friend Connect (Google Jalinan Teman) merupakan layanan dalam jaringan (Online) dari Google yang memungkinkan pengguna menambahkan konten dan aplikasi jejaring sosial ke situs mereka. Dengan menambahkan aplikasi ini ke situs. Pemilik situs bisa memfasilitasi pengunjung untuk masuk (login) ke akun mereka, baik yang menggunakan Google, Yahoo!, AIM, atau OpenID. Penggunjung bisa berinteraksi dengan pengunjung lain melalui aplikasi chat, komentar, game online, atau aplikasi lain yang dipilih pemilik situs untuk disertakan di dalam aplikasi Friend Connect.[wikipedia]
RezDown7|Barbagi Informasi & Pengalaman : Artikel & Tutorial -> Islami, Blogspot, Ubuntu, Windows, Games, News





11 komentar :

  1. Salam sahabat, ane follow #549, ID: CahNdeso. Biula sudi follow balik, ane jadi sangat bangga sekali, Gan!!!

    BalasHapus
  2. Salam persahabatan kawan..
    http://supriyadipro.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. ane sudah follow blog ini gan
    ini blog saya www.zet-share.blogspot.com
    follow back ya!!

    BalasHapus
  4. mass,,,, follow back y mas.... :)

    BalasHapus
  5. Jalan pagi. Lama nggak berkunjung gan. Semoga tetap semangat.

    BalasHapus
  6. salam hangat dari saya :) http://www.triagung86.wordpress.com

    BalasHapus
  7. Dah ane Follow #562 ya om...
    Follow back ya om di http://ik4computer.blogspot.com

    BalasHapus
  8. hii... blog yang banyak info. Jemput ke blog saya. http://vitaminsno1.blogspot.com/ jgn lupa follow

    BalasHapus

Dimohon Untuk Tidak Melakukan KOMENTAR SPAM!!
- Memasukkan Link Aktif
- Promo/Iklan
- Komentar Tidak Sesuai Postingan
- Posting Berualang-Ulang

Tiket Pesawat Murah - Promo

Kaos Dakwah Islami

Kaos Dakwah Islami