Apa Itu Tombol Back To Top?? sesuai namanya dalam bahasa ingrris yang dalam bahasa mandarinnya yaitu Kembali Ke Atap,upzzz Kembali Ke Atas Maksudnya ,,(mank ada yah bahasa mandarin Kembali ke Atas??) , Nah dari namanya saja pasti udah kebayang kalau di gunakan dalam sebuah halaman blog, yaitu jika kita berada di bagian bawah halaman ataupun pertengan halaman, jika tombol tersebut di klik maka secara perlahan akan menuju ke bagian atas halaman blog, namun ada juga yang langsung tok ke atas tidak secara perlahan,namaun yang saya gunakan naiknya secara Perlahan karena menggunakan JQuery,silahkan dilihat di blog ini contohnya (Bagian Kanan Bawah Arah Kita)udah Ketemu Kan Tombolnya??Kalau belum berarti anda berada di bagian atas halaman,ke bawah dulu dong...
Waduh.... Panjang amat Yah,Yaudah Langsung aja saya Kasi Kodenya

Ini Dia Kodenya :
<script src="http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js" type="text/javascript"></script>
<script src="http://js-rezdown7.googlecode.com/files/rezdownbacktotop.js"></script>
entahlah saya dapat kode ini darimana asalnya,hahaha lanjuuuuuuuuttttttt


Cara Meletakkannya Yaitu :
Seperti biasa
1. Masuk ke akun blogger anda dengan email dan password sendiri
2. Setelah berada di halaman Dashboard silahkan anda Pilih Desaign dan anda akan diantar ke halaman Edit Layout Tepatnya Page Elements.
3. Pilih Add a Gadget
4. Pilih HTML/JavaScript
5. Masukkan/Copy Kode Tersebut Di Atas dan Klik Save.
6. Lihat hasilnya

--------------------------------------------
- Jika anda ingin mengganti dengan tombol atau gambar anda sendiri, download dulu file Js nya.
  • carax pada kode yang berwarna hijau copy/paste di adress bar webbrowser anda,dan klik Enter.
- Setelah download , Open With.. file Js nya dengan NotePad, lalu cari URL gambar dan ganti dengan URL gambar anda sendiri,dan save.

- Setelah selesai, Silakan Upload file Js nya, Caranya Lihat Di Sini.
Setelah itu ganti Kode Warna Hijau di atas dengan Link hasil anda Mengupload.

Kalau kurang jelas silahkan hub. saya.
Terima Kasih...

17 komentar :

  1. Udah tak follow back gan, maaf ane komen disini, soalnya jaringan lagi lemot trus shoutmixnya gag mau keluar, follower ke 34 gan

    BalasHapus
  2. mw coba ahh...thanks nih buat infonya..emg ini yg gw lagi cari2 selama 20 tahun terakhir frenz (lebeyhhh mode_on ☺ ).

    BalasHapus
  3. @bÔñtié™ iya sob,,silhkan di nikmati,,ati2 masih pans :D
    hehe

    BalasHapus
  4. Mao nanya nich..

    kalo file JS_nya itu gambarnya yach..??

    BalasHapus
  5. @zhanaz45 Gambarx Ada DI File JS Sobat,,jadi klo mau ganti gambar,,harus di ganti Lewat File JSx.

    BalasHapus
  6. Thank'z yach sobat atas inpo na..

    ntar aku coba dach..

    BalasHapus
  7. silahkan di coba sob,,,
    ati2 msih panas :D

    BalasHapus
  8. @Rezdown7

    wkwkwkwkwk("masih panas"..wkwkwkw)
    Sobat...tadi sore suskes saya pasang tombol to top nya....trus saya coba ganti tulisan warna hijau...dengan icon punya saya..saya kira sukses......alhasil kenapa ga keluar ya ???(bingung)..akhiran saya balikin dah....pakai icon bawaan sobat...wkwkwkwkw

    BalasHapus
  9. @Putrabimaia sob masih panas,,alx baru saya angkat dri panci tadi,, :D.
    ---------------
    jelas gk mau sob,,karna salah,,hehe

    BalasHapus
  10. HMm.....sudah saya ganti nih link gambar nya...alhasil....iconnya ga berubah...huaaaaaaa...
    skripnya (http://putra-bima.googlecode.com/files/rezdownbacktotop.js)..

    mohon di koreksi sob...:)

    BalasHapus
  11. @Putrabima saya coba scriptx terxta jadi kok sob,,gk ada masalah

    BalasHapus
  12. @Rezdown7
    Hore......bisa sob...:)
    ternata ga langsung berubah...tunggu 2-3menit....:)
    Thx sob....
    sukses sll ;)

    BalasHapus
  13. @Putrabimaberhasil berhasil hore... :D
    sama2 sob,,
    skss sll buat u :D

    BalasHapus
  14. terima kasih infonya gan...sekarang dah ada tombol kembali ke atas pada blog saya.... maaf gan gimana ya cara membuat tombol download pada poting gan saya sangat berharap bisa dapat pencerahan dari agan.... ini email saya gan n terima kasih sebelumnya
    alfath.com29@gmail.com

    BalasHapus
  15. @Al-Fath udah saya kirimkan di email kamu gan :D

    BalasHapus

Dimohon Untuk Tidak Melakukan KOMENTAR SPAM!!
- Memasukkan Link Aktif
- Promo/Iklan
- Komentar Tidak Sesuai Postingan
- Posting Berualang-Ulang

Tiket Pesawat Murah - Promo

Kaos Dakwah Islami

Kaos Dakwah Islami