Apa Itu Menu BreadCrumbs??  Mungkin di kebanyakan blogger sdh tidk asing lagi dengan kata tersebut,,namun saya yakin kalau masih ada para blogger yang belum mengetahui secara jelas apa itu menu BreadCrumbs,,Temaksud saya Sendiripun belum mengetahui apa sih sebenarnya menu BreadCrumbs itu. Namun saya akan memberitahu buat para blogger yang memang belum pernah melihat menu breadcrums,,menurut saya dalam penglihatan saya,,"Menu Breadcrumbs adalah menu navigasi yang biasanya terdapat di atas header postingan,yang bertujuan untuk mengetahui posisi kita berada,dan menurut kebanyakan Blogger Menu ini SEO Friendly dan lebih mudah terIndex oleh Serch Engine seperti Paman Google,,contohnya seperti pada Expolore di Windows yg modelnya seperti berikut  E:\Download\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2010,namun yang pastinya jika berada di sebuah blog akan sedikit berbeda,,berikut contoh Gambarnya :

Open New Tab Untuk Memperbesar gambar
Download movie,single/album mp3,software full version,artikel,tutorial,blogspot,blogger,news atau berita indonesia
Ket. Teks yang saya tandai berwarna Biru adalah menu breadcrumbs

Langsung aja yah ke cara membuatx yaitu :

1. Masuk dulu ke akun blogger anda
2 Setelah berada di Dashboard Klik Design --> Edit HTML
3. Centang Expand Template Widget
4. Cari Kode Berikut <div class='post hentry uncustomized-post-template'> (CTRL + F)
5. Pastekan Kode di bawah ini di Bawah kode <div class='post hentry uncustomized-post-template'>

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<a href='http://rezdown7.blogspot.com'>Home</a> &#187;
<b:if cond='data:post.labels'>
<b:loop values='data:post.labels' var='label'>
<a expr:href='data:label.url' rel='tag'><data:label.name/></a>
<b:if cond='data:label.isLast != &quot;true&quot;'> &#187; </b:if>
</b:loop>
&#187;
</b:if>
<a expr:href='data:post.link'><data:post.title/></a></b:if>
6. Save Template Dan Lihat Hasilnya


Sekian Dulu Dari Saya
Lebih dan Kurangnya Tolong Di Maafkan,hehe Jika Terdapat Kesalahan Silahkan Di Laporkan
Terima Kasih..

14 komentar :

  1. wah keren nih.. langsung dicoba Mas Brow...

    BalasHapus
  2. wah bagus tu mas
    tp kalau buat tempatku masi belum sih postingan masih sedikit hehhe

    BalasHapus
  3. @PONDOK DAUDGk Papa2 kok Sobat,,Malah Lebih Bagus,,Lebih Cpat Lebih baik,,hehehe

    BalasHapus
  4. napa waktu aku pasang eror ya sob ga bisa mengandung b if

    BalasHapus
  5. @Wong konselMaaf Bro,,Terxta Salah Penempatan,,Silhkan Di Ulang.. :D

    BalasHapus
  6. cobain akh hehehehehehe, thnx ya rez :D

    BalasHapus
  7. @yudy
    Sialhkan Sobat,,Sama2 Sobat..hehehe :D

    BalasHapus
  8. asoy!triknya bagus bagus...thanks ya.

    BalasHapus
  9. @SastrawanKok Gak Bisa Sob??
    Masalahx Dmn??

    BalasHapus
  10. wah ,thanx gan udah mau mampir.mohon pencerahan ya di blog ane.soalnya baru belajar buat blog ..
    aneh ane juga sedang belajar memecahkan masalah ini,template ane ga mau dipasang java script,kalu dipasang error mulu.ada solusi ga gan?
    yang pasti ga ada kode yang harus di cari di atas.

    BalasHapus
  11. @Sastrawanokey sama2.
    masang javascript di sidebar maksudx yah...??itu krn template km dibuat pke artisteer.
    -------------
    oy gak harus make kode di atas sob
    coba cari kode seperti ini
    div class='art-postmetadataheader'>
    trus kode menu breadcrumbs taro di atasx

    BalasHapus

Dimohon Untuk Tidak Melakukan KOMENTAR SPAM!!
- Memasukkan Link Aktif
- Promo/Iklan
- Komentar Tidak Sesuai Postingan
- Posting Berualang-Ulang

Tiket Pesawat Murah - Promo

Kaos Dakwah Islami

Kaos Dakwah Islami