Cara Menambahkan Uang Saat Bermain BAL (Become A Legend) Di Pes 2013 - BAL money Hack - Postingan kali ini saya kembali membagikan tools untuk pecinta PES 2013, khususnya yang bermain BAL, tools ini berfungsi untuk menambahakan uang. sebenarnya saya juga belum pernah mencoba bermain BAL dan hanya bermain ML, tpi tidak ada salahnya saya membagikan :)

 
Cara Menambahkan Uang Saat Bermain BAL (Become A Legend) Di Pes 2013 :
1 Download File/tools DISINI
2. Extract lalu jalankan tools-nya (pastikan .NET Framework 4.0 sdh teriinstal di laptop/pc)
3. Open Bal file (BALxx.bin)
4. Ganti Jumlah Uang
5. Tekan tombol "Accept And Save"

Note : Ada baiknya file save BAL di copy dulu ke tempat lain, agar nantinya jika terjadi kesalahan, bisa dibackup. Not Tested

5 komentar :

  1. I love what you guys are up too. This sort of clever work and reporting! Keep up the superb works guys I’ve included you guys to my own blogroll.


    hotmail password recovery

    BalasHapus
  2. nice gan its work, kalo yg GP untuk BAL ada gak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau GP itu stau saya bisa untuk ML dan juga bisa untuk BAL bro..
      cuma karna saya gk main BAL jadi saya share cara untuk ML saja.
      di coba aja gan.. :D

      Hapus

Dimohon Untuk Tidak Melakukan KOMENTAR SPAM!!
- Memasukkan Link Aktif
- Promo/Iklan
- Komentar Tidak Sesuai Postingan
- Posting Berualang-Ulang

Tiket Pesawat Murah - Promo

Kaos Dakwah Islami

Kaos Dakwah Islami