Hasil Pertandingan Dengan Skor Besar Dalam Sejarah Piala Dunia --- Assalamualaikum, pada postingan kali ini rezdown7 akan berbagi informasi mengenai Piala Dunia/Word Cup, tentunya dalam bidang olahraga sepakbola. Informasinya yang dimaksud yakni "Skor-skor besar dalam sejarah piala dunia".

Bersama kita ketahui, baru-baru ini atau tepatnya tadi pagi tanggal 9 Juli, terlahir sejarah yang tidak wajar pada piala dunia 2014, kenapa saya katakan demikian?, dikarenakan brazil sebagai tuan rumah  dipermalukan Jerman dengan skor telak, selain itu kekalahan tersebut kekalahan terbesar brazil sepanjang sejarah, ketidakwajaran ini juga dikarenakan kedua negara bertemu pada babak semi-final. "Brazil", siapa yang menyangka akan dipermalukan Jerman di babak semi-final dinegaranya sendiri dengan skor telak 7-1?.

Hasil Pertandingan Dengan Skor Besar Dalam Sejarah Piala Dunia
Berhubungan dengan berita tersebut, maka dari itu rezdown7 mencoba mencari informasi tentang kekalahan besar dalam perhelatan piala dunia dan mempostingnya di blog ini.

Antara Skor Tahun
Swedia vs Kuba 8 - 0 1938
Uruguay vs Bolivia 8 - 0 1950
Turki vs Korea Selatan 7 - 0 1954
Uruguay vs Skotlandia 7 - 0 1954
Hongaria vs Korea Selatan 9 - 0 1954
Yugoslavia vs Zaire 9 - 0 1974
Hongaria vs El Salvador 10 - 1 1982
Jerman vs Arab Saudi 8 - 0 2002
Argentina vs Serbia Montenegro 6 - 0 2006
Portugal vs Korea Utara 7 - 0 2010
Brazil vs Jerman 1 -7 2014
*Jika ada yang kurang silahkan borkomentar

5 komentar :

  1. negara negara kecil ternyata juga pernah ikut piala dunia meskipun itu dulu dulu

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. kapan ni Indonesia ikut perhelatan piala dunia


    BalasHapus
  5. Terimakasih banyak, yg telah saya ucapkan kepada KY SALMAN atas bantuannya memberikan saya angka jitunya yaitu dan alhamdulillah berhasil,berkat bantuan KY saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya di BANK BRI bahkan saya juga sudah punya modal usaha sendiri sekali lagi makasih yaa KY,anda mau bukti bukan kata2 silahkan hubungi KY SALMAN 082310623559.


    Terimakasih banyak, yg telah saya ucapkan kepada KY SALMAN atas bantuannya memberikan saya angka jitunya yaitu dan alhamdulillah berhasil,berkat bantuan KY saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya di BANK BRI bahkan saya juga sudah punya modal usaha sendiri sekali lagi makasih yaa KY,anda mau bukti bukan kata2 silahkan hubungi KY SALMAN 082310623559.


    Terimakasih banyak, yg telah saya ucapkan kepada KY SALMAN atas bantuannya memberikan saya angka jitunya yaitu dan alhamdulillah berhasil,berkat bantuan KY saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya di BANK BRI bahkan saya juga sudah punya modal usaha sendiri sekali lagi makasih yaa KY,anda mau bukti bukan kata2 silahkan hubungi KY SALMAN 082310623559.

    BalasHapus

Dimohon Untuk Tidak Melakukan KOMENTAR SPAM!!
- Memasukkan Link Aktif
- Promo/Iklan
- Komentar Tidak Sesuai Postingan
- Posting Berualang-Ulang

Tiket Pesawat Murah - Promo

Kaos Dakwah Islami

Kaos Dakwah Islami