Tantangan Abadi Allah SWT Dalam Al-Qur'an - Bagi orang" Non-Muslim, menganggap bahwa Al-Qur'an adalah buatan Nabi Muhammad SAW, berasal dari bisikan setan, dan adapula yang mengatakan Nabi Muhammad Mencontek Alkitab!!! dll. Namun Al-Qur'an membantah tuduhan-tuduhan tersebut, dan bahkan memberikan tantangan. Saya mengetahui Ayat ini setelah saya membaca salah satu ebook dari Ahmed Deedat.

Inilah kutipan beberapa arti dari ayat Al-Qur'an :
"Katakanlah: 'Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al-Qur'an ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain'..." (QS. Al-Israa': 88).
Maka hendaklah mereka mendatangkan kalimat yang semisal Al Qur'an itu jika mereka orang-orang yang benar. (QS ath-Thûr : 34)
Bahkan mereka mengatakan, “Muhammad telah membuat-buat Al Qur'an itu.” Katakanlah, “(Kalau demikian), maka datangkanlah sepuluh surah yang dibuat-buat yang menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar.” (QS Hûd : 13)
Atau (patutkah) mereka mengatakan, “Muhammad membuat-buatnya.” Katakanlah, “(Kalau benar yang kamu katakan itu), maka cobalah datangkan sebuah surat seumpamanya dan panggillah siapa-siapa yang dapat kamu panggil (untuk membuatnya) selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.” (QS Yûnus : 38)
Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar. (QS al-Baqarah : 23)
Oy jikalau sudah ada yang bisa membuat, silahkan anda laporkan dan perlihatkan ke ahli" agama, ahli" tafsir, pokoknya yang mengerti banyak ttg Islam dan paham tentang Al-Qur'an, katakan bahwa  anda sudah dapat membuat yang Serupa, Seumpama, Menyamai dan Semisal dengan Al-Qur'an. Jangan asal buat yah, tapi ada kriteria" yang harus di penuhi sesuai dengan Serupa, Seumpama, Menyamai dan Semisal. Selamat Mencoba :)
----------------------------
"Sebenarnya Al-Qur'an itu adalah ayat-ayat yang nyata di dalam dada orang-orang yang diberi ilmu. Dan, tidak ada yang mengingkari ayat-ayat Kami kecuali orang-orang yang zalim." (QS. Al-'Ankabuut: 49)

0 komentar :

Posting Komentar

Dimohon Untuk Tidak Melakukan KOMENTAR SPAM!!
- Memasukkan Link Aktif
- Promo/Iklan
- Komentar Tidak Sesuai Postingan
- Posting Berualang-Ulang

Tiket Pesawat Murah - Promo

Kaos Dakwah Islami

Kaos Dakwah Islami