Rahasia Kekuatan Do'a | Video - Assalamualaikum, Sebelumnya mohon maaf jika ada pengunjung yang sebenarnya mencari artikel, tapi tidak sesuai apa yang ditemukan di postingan ini. Kali ini saya hanya membagikan video yang berjudul Rahasia Kekuatan Do'a | Video, yang berasal dari YouTube dari akun bernama Arceuz Zeldfer , dari pengalaman saya menonton video ini, menurut saya informasi yang terkandung dalam video ini sangat baik.



Berikut Adalah Videonya, Selamat Menyaksikan
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya Allah itu Maha Malu dan Maha Pemurah. Allah malu jika ada seseorang yang menengadahkan kedua tangan kepada-Nya tapi kemudian menolaknya dengan tangan hampa” (HR. Abu Dawud, Tirmidzi, dan Ibnu Majah).
Perbanyaklah berdoa hanya kepada ALLAH SWT, baik dalam keadaan senang maupun susah, dan ikutilah sunnah dan tuntunan Nabi Muhammad SAW tentang bagaimana, kapan dan etika berdo'a. Itulah bukti jika kita benar-benar cinta kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW, dan menjadikan kita muslim sejati.
Mungkin jika saya ada kesempatan, saya akan mencari tahu tentang berdo'a yang diajarkan Rasulullah SAW, dan akan saya posting. Insya Allah.

***Jika ingin download videonya silahkan klik link di bawah ini :
Rahasia Kekuatan Do'a | Video

0 komentar :

Posting Komentar

Dimohon Untuk Tidak Melakukan KOMENTAR SPAM!!
- Memasukkan Link Aktif
- Promo/Iklan
- Komentar Tidak Sesuai Postingan
- Posting Berualang-Ulang

Tiket Pesawat Murah - Promo

Kaos Dakwah Islami

Kaos Dakwah Islami