Cara Memunculkan Tombol Close & Minimize pada Windows 8 Apps / Aplikasi Windows 8 --- Pada postingan kali ini, saya akan membagikan bagaimana cara memunculkan tombol Close & Minimize pada aplikasi windows 8. Bagi pengguna Windows 8/8.1 maka anda tidak akan menemukan tombol pilihan Close ataupun Minimize, sehingga lebih sering menggunakan keyboard shortcut Windows+D untuk kembali ke Desktop atau menggeser kursor untuk show Carm. Silahkan lihat Screen Shoot punya saya, tombol Close & Minimize Show-Hide dibagian atas, tinggal geser kursor muncul deh.



Cara Memunculkan Tombol Close & Minimize pada Windows 8 Apps sbb :
1. Yang paling penting dan paling utama adalah Update Windows anda :), karna Update Windows 8.1 terbaru sudah memperbaharui beberapa hal, dan salah satunya tombol Close dan Minimaze pada windows Apps
2. Bagi yang belum tau cara Update Windows, masuk ke Control Panel --> Windows update --> Check for Update lalu Install, yang pastinya membutuhkan koneksi internet.
3. Windows akan terupdate secara bertahap, lakukan check hingga tidak tersedia lagi update untuk windows anda, tombol Close dan Minimaze sendiri berada antara Update for Windows 8.1 (KB2933809) atau Windows 8.1 Update (KB2919355), (Lupa Soalnya) intinya ukuran filenya sekitar 400MB.

Mohon Maaf Jika Postingan Tidak Sesuai Yang Anda Inginkan





20 komentar :

Dimohon Untuk Tidak Melakukan KOMENTAR SPAM!!
- Memasukkan Link Aktif
- Promo/Iklan
- Komentar Tidak Sesuai Postingan
- Posting Berualang-Ulang

Tiket Pesawat Murah - Promo

Kaos Dakwah Islami

Kaos Dakwah Islami