Download Pack of 81 Boots v3 / Sepatu untuk Pes 2013 | Nilton1248 - ini adalah addons untuk pes2013 yaitu kumpulan model sepatu yang dipakai para pemain saat bermain Footbaal Live baik itu ML (Master League) atau BAL (Become A Legend) di Pes 2013, dari pengamatan saya, perbedaan pada versi sebelumnya v2, ialah pada warna sepatu Nike, yang menurut saya sangat bagus terutama Nike Mercurial, lebih jelasnya silahkan lihat pada gambar di bawah ini :



Includes Installation Manual
  • Compatible With All Patches
  • Patch 1.03 - DLC 3.0
  • Boots (Full HD In Game)
  • Preview 3D
  • Style Konami HD
  • Brands Diferent
  • Preview V1
  • Correct Labels
  • Correct Information
  • Order (XM Selective)
  • Correct Asiggnment

Included
  • New Textures
  • Bins HDMI(1024x512)S
  • Bins(Detected Resolution)
  • AFS Map Boots
  • Football Life
  • Updated Boots 25/01/2013

Download :
Download Pack of 81 Boots v3 / Sepatu untuk Pes 2013 | Nilton1248
    NOTE : Berhubung File yang saya Upload sudah Expire dan kecepatan internet saya tidak memungkinkan untuk upload kembali, maka dari itu saya berikan link langsung ke blog Nilton1248 :
    Nilton1248

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Dimohon Untuk Tidak Melakukan KOMENTAR SPAM!!
    - Memasukkan Link Aktif
    - Promo/Iklan
    - Komentar Tidak Sesuai Postingan
    - Posting Berualang-Ulang

    Tiket Pesawat Murah - Promo

    Kaos Dakwah Islami

    Kaos Dakwah Islami